Kamis, 03 Februari 2011

Sedikit curhat


Gue nge-post tulisan ini bener-bener ga ada maksud apa-apa. Gue cuma mau mengenang moment-moment antara gue dan ex-seatmate gue. Bagi yang ngerasa tulisan gue ini lebay ato apalah, gue ga peduli. I will write whatever I want !! So, check it out --->>

29 Januari 2011

Hari terakhir gue ketemu sekaligusduduk sebangku ama seatmate gue Sella Monita. Jujur awalnya gue berpikir mungkin gak akan terlalu merasa kehilangan dia banget. Karena gue pikir , gue kenal dia aja belom terlalu lama, masih sekitar 6 bulan-an. Gak kayak seatmate gue yang lain, yang rata-rata udah gue kenal paling nggak setaunan. Tapi ternyata pernyataan  gue diatas SALAH BESAR !! Gue ngerasa banget kehilangan dia. Yah, walaupun selama dia ada gue gak pernah nunjukin kalo gue care atau sayang ama dia *maklum saya orangnya gengsian banget*  dan sekarang kenyataannya berbanding terbalik. Gue kangen ama masa-masa yang udah kita lalui. Walaupun gak banyak, tapi tetep gue kangen ama moment-moment tertentu antara gue, dia dan temen-temen dia yang lain, yang gak bakal bisa balik lagi. Tiap hari tuh kita selalu ngobrolin hal yang gak penting. Terkadang hal-hal yang frontal pun bisa jadi bahan omongan kita. Gue ngerasa nyaman banget waktu ngobrol ama dia. Dan sebelum dia pindah pun gue rasa ga da moment special deh, semuanya biasa aja. Alasannya sama seperti diatas, karena gue gengsi banget nunjukin perasaan gue ke orang lain. Dan sekarang gue cuma berharap, semoga aja dia gak ngelupain gue dan yang lainnya. And the last, Gue mau post beberapa foto gue sama sella dan temen-temen gue yang lainnya.

(dari ki-ka) Gue, Sella, Amel

Marya, Sella, Gue, Aci






Okay. kayaknya segitu dulu loadingnya mulai bertingkah. Bye !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Thya's Blog♥ Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada